Air Hangat Solusi Susah Buang Air Besar

Air Hangat Solusi Lancar dari Susah Buang Air Besar


tips susah buang air besar
Rutinitas buang air besar merupakan hal yang penting untuk kesehatan tubuh Anda. Sebab buang air besar menjadi salah satu jalan untuk mengeluarkan kotoran yang menumpuk di dalam tubuh dan saluran pencernaan Anda. Sehingga ketika Anda sulit buang air besar, maka kacaulah sistem pencernaan Anda. Namun terkadang walaupun Anda sudah banyak mengonsumsi serat seperti buah dan sayur, tetap saja Anda sering mengalami sulit BAB. Akhirnya Anda pun memilih untuk minum obat pencahar.

Minum Air Hangat Solusi Lancar dari Susah Buang Air Besar

Ternyata Minum Banyak Air Hangat terutama di pagi hari bisa membantu melancarkan dari Susah Buang Air Besar. Hangatnya suhu air yang masuk ke dalam tubuh dapat memperlebar pembuluh darah di dalam sistem pencernaan Anda. Sehingga aliran darah akan meningkat dan aktivitas sistem pencernaan bertambah. Hasilnya, Anda pun bisa terhindar dari sulitnya buang air besar. Selain minum air hangat di pagi hari atau setiap kali saat Anda minum, aktivitas fisik juga mampu memperlancar pergerakan usus dan saluran pencernaan Anda sehingga mampu melancarkan proses buang air besar.

SOLUSI TEPAT UNTUK KESEHATAN SALURAN PENCERNAAN 

Teh Hangat Permudah Buang Air Besar
Minum Banyak Air Hangat terutama di pagi hari bisa membantu melancarkan Susah Buang Air Besar. Jika Air Hangat tersebut adalah air Teh Hijau (teh original bukan bubuk atau teh celup), maka kesehatan organ tubuh kita akan lebih terjaga. Hangatnya suhu air yang masuk ke dalam tubuh dapat memperlebar pembuluh darah di dalam sistem pencernaan Anda. Sehingga aliran darah akan meningkat, sedangkan khasiat Teh Hijau memberikan peremajaan pada organ tubuh kita, menghilangkan tokisn (racun) dan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Hasilnya, Anda pun sehat dan tidka hanya percernaan, melainkan oragan tubuh lainnya ikut merekondisi ke keadaan sehat dan bugar. Selain minum air Teh hangat di pagi,sore, dan malam hari, aktivitas fisik juga mampu memperlancar pergerakan usus dan saluran pencernaan Anda terutama berjalan kaki, jalan cepat dan berlari. 

 /// semoga bermanfaat ///

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Air Hangat Solusi Susah Buang Air Besar"

Komentar anda sangat membantu perkembangan Blog Teh Peluntur Lemak ini, tapi tolong jangan berbau SARA dan pasang link hidup ya...