Liver Sehat Bantu Proses Penurun Berat Badan

Pernahkah Anda mengalami kesulitan tidur, bertambah berat badan, atau mengalami sakit kepala berkepanjangan? Hal-hal ini adalah tanda bahwa tubuh Anda memiliki banyak racun. Racun dapat berasal dari pola makan, kebiasaan gaya hidup, atau polutan dari lingkungan. Ini juga berarti hati Anda perlu bekerja lebih keras untuk membersihkan darah dari segala racun. Untuk membantu hati Anda, Anda dapat mengubah pola makan Anda untuk memberi hati nutrisi yang penting agar dapat berfungsi dengan efisien. Hati Anda berfungsi sebagai area penahan racun-racun yang dapat membahayakan kesehatan Anda, seperti racun dari makanan atau obat-obatan yang Anda konsumsi. Hati juga menyimpan zat-zat penting, seperti glikogen, beberapa vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi. Dengan perannya dalam mendetoksifikasi, hati Anda perlu pembersihan berkala. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa hati Anda membutuhkan pertolongan.

Apa itu penyakit liver dan penyebabnya?
Apa itu penyakit liver dan penyebabnya?

Anda sedang dalam Program Diet Untuk Menurunkan Berat Badan?
Dan, mengalami Kesulitan tidak turun Berat badannya?
Hal itu bisa saja terjadi karena Liver/Hati anda kurang bersih, pecayakah anda jika :

Liver Sehat Bantu Proses Penurunan Berat Badan


FAKTA :

  • faktor penting untuk menurunkan berat badan adalah memiliki hati yang bersih. 
  • Bila fungsi hati menurun akan mengakibatkan proses penurunan berat badan berjalan lebih lambat, sehingga berat badan Anda akan terus bertambah, hal ini bisa dipastikan kkarena terjadi penumpukan racun di dalam tubuh. 


Apa itu penyakit liver dan penyebabnya?

Cara Bersihkan Hati dan Turunkan Berat Badan Hanya dalam 72 Jam


Jika Anda ingin menurunkan berat badan berlebih tapi tidak mau repot-repot menjalani diet atau olahraga, cobalah untuk mengonsumsi minuman yang menakjubkan berikut ini untuk detoks hati. Fungsi hati bisa menurun karena terjadi penumpukan racun di dalam tubuh. Hal ini mengakibatkan proses penurunan berat badan berjalan lebih lambat, sehingga berat badan Anda akan terus bertambah.

Banyak orang yang tidak mengetahui fakta bahwa, faktor penting untuk menurunkan berat badan adalah memiliki hati yang bersih. Jadi, meskipun Anda menggunakan berbagai metode dan mencoba segala cara, tapi jika hati Anda tidak bersih, penurunan berat badan tidak akan bisa terwujud. Tugas hati adalah menghasilkan empedu, yang penting untuk pencernaan lemak. Pencernaan lemak adalah kunci untuk penyerapan vitamin yang larut dalam lemak (contohnya vitamin D) dimana tulang perlu memperbaharui dan memperkuatnya. Jika hati Anda mencerna makanan dengan banyak lemak, dapat terjadi masalah. Anda mungkin akan menyadari adanya benjolan lemak pada kulit atau kelebihan berat badan, yang dapat menyebabkan obesitas.

Anda tidak dapat mengurangi berat badan walaupun Anda telah mengurangi asupan kalori dan berolahraga. Hati Anda adalah kunci pada regulasi metabolisme. Apabila hati tidak dapat melakukan tugasnya, seluruh sistem tubuh Anda menjadi terhambat. Sulit untuk mengurangi kalori dan lemak saat hati tidak dapat berfungsi untuk mengatur insulin, memecah lemak dan mengatur glukosa darah. Hal ini dapat menghambat penurunan berat badan dan buruk bagi tulang – kelebihan berat badan dapat berkontribusi pada menurunnya kepadatan tulang. Oleh karena itu, berikut adalah resep untuk detoks hati, jika Anda ingin mulai menurunkan berat badan Anda. Untuk membersihkan hati Anda dari racun, cukup konsumsi minuman ini selama 3 hari saja. Untuk mempercepat proses penurunan berat badan dan pembersihan hati, Anda disarankan untuk mengonsumsi makanan mentah dan sehat.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

  • 3 buah lemon. 
  • 1 cangkir peterseli cincang. 
  • 5 batang seledri. 
  • 6 gelas air. 
Cara pembuatannya:

Campurkan peterseli, perasan lemon, seledri dan tambahkan air kemudian diblender. Minum 2 cangkir saat perut kosong, sebanyak 3 kali sehari. Lakukan hal yang sama untuk 2 hari berikutnya. Setelah jeda 7-10 hari, ulangi pengobatannya lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liver Sehat Bantu Proses Penurun Berat Badan"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu perkembangan Blog Teh Peluntur Lemak ini, tapi tolong jangan berbau SARA dan pasang link hidup ya...