Ungkap 7 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau #Part2

Ungkap 7 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau #Part2

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Teh Hijau
Sebelumnya sudah kita bahas mengenai 2 langkap mudah menurunkan berat badan seperti pada artikel kami Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau Bagian Pertama, silahkan anda baca terlebih dahulu artikel tentang cara menurunkan berat badan tersebut jika anda belum membacanya, dan jika sudah anda baca silahkan anda lanjutkan membaca pada artikel di bawah ini langkah mudah menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Teh Hijau.

Ketiga, perbanyak minum

Minum 3 liter setiap hari, maka dalam 1 bulan wajah anda akan terlihat lebih muda, anda percaya? Semakin banyak Anda minum teh hijau, maka semakin optimal hasil yang akan Anda dapatkan. Anda bisa mengonsumsi teh hijau saat jelang makan siang, sehingga saat makan siang porsi Anda bisa mengecil. Kemudian, minum lagi teh hijau setelah makan siang, untuk membakar lemak yang telah dikonsumsi tubuh.

Keempat, menghilangkan kelebihan air dalam tubuh

Selanjutnya, mengonsumsi teh hijau di siang hari akan membantu Anda untuk menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Manfaat diuretik dalam teh hijaulah yang akan menunjukkan hal ini.

Kelima, baik untuk karbohidrat

Masukkanlah teh hijau sebagai menu makanan Anda sebagai cara menurunkan berat badan cepat. Pasalnya, teh hijau memiliki fungsi untuk merilis karbohidrat secara perlahan, sehingga dapat mencegah kenaikan gula darah. Dengan cara ini, tubuh akan lebih mudah membakar lemak. Cara mudahnya adalah dengan merendam dua kantung teh hijau dalam satu cangkir air kemudian dikonsumsi. Semakin kuat teh, semakin baik untuk penurunan berat badan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkap 7 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau #Part2"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu perkembangan Blog Teh Peluntur Lemak ini, tapi tolong jangan berbau SARA dan pasang link hidup ya...